Sukses


Teco Sanjung Daya Juang Pemain Persija Saat Taklukkan Persipura

Bola.com, Cibinong - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, memuji semangat juang anak asuhnya saat meraih kemenangan 2-0 atas Persipura Jayapura, pada laga pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (25/5/2018) malam WIB.

Persija berhasil memutus tren negatif dalam empat laga terakhir, setelah mengalahkan Persipura. Sepasang gol tim Macan Kemayoran disarangkan Marko Simic (8') dan Novri Setiawan (77').

Sementara itu, Persipura kembali menelan kekalahan pada laga tandang. Sebelumnya, tim Mutiara Hitam menyerah 1-3 dari Arema FC dan takluk 0-2 dari Persib Bandung.

Teco merasa kemenangan yang diraih Persija tak lepas dari konsentrasi dan semangat luar biasa yang diperlihatkan para pemainnya sejak mempersiapkan diri dalam latihan. Sikap tersebut dibawa dengan baik timnya ke dalam lapangan saat laga berlangsung.

"Saya melihat semua pemain sangat fokus dan bersemangat mulai dari latihan. Kami datang ke pertandingan dengan menyadari posisi kami yang tidak bagus," ujar Stefano Cugurra Teco.

"Kami berada di papan bawah dan ada tekanan untuk menang. Saya lihat para pemain sangat serius berkonsentrasi dan main bagus untuk mencetak dua gol ke gawang Persipura," lanjutnya.

Kemenangan 2-0 atas Persipura Jayapura membuat Persija Jakarta melesat dari papan bawah ke urutan delapan klasemen sementara Liga 1. Macan Kemayoran saat ini mengumpulkan 13 poin dari delapan pertandingan yang sudah mereka jalani.

Video Populer

Foto Populer