Sukses


Riko Simanjuntak: Kemenangan atas Persipura Momen Kebangkitan Persija

Bola.com, Cibinong - Pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, tak bisa menutupi rasa gembiranya setelah membantu Macan Kemayoran menang 2-0 atas Persipura Jayapura di laga pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (25/5/2018).

Kemenangan Persija atas Persipura akan menjadi momentum kebangkitan Macan Kemayoran. Seperti diketahui, Persija mengalami tren negatif dalam empat laga sebelumnya.

Persija menang atas Persipura berkat gol yang dicetak Marko Simic dan Novri Setiawan. Riko Simanjuntak turut berperan besar dalam kemenangan ini. Dia menjadi kreator gol yang dicetak Simic.

Riko merasa momen kemenangan di Stadion Pakansari menjadi bukti Persija telah bangkit. Dia yakin timnya akan meraih hasil positif dalam laga-laga selanjutnya.

"Kami mengetahui benar bahwa lawan kami di pertandingan ini adalah sebuah tim yang bagus dan berada di peringkat pertama dalam klasemen," ujar Riko Simanjuntak.

"Kami menyadari tim kami berada di papan bawah sebelum pertandingan ini, tapi kami berhasil meraih kemenangan. Semoga ini menjadi awal kebangkitan kami dan momen untuk bisa lebih baik lagi ke depannya," tambahnya.

Persija Jakarta pun melesat naik ke peringkat kedelapan dalam klasemen sementara Liga 1 2018 setelah kemenangan atas Persipura Jayapura. Selain itu, Macan Kemayoran juga menyimpan dua pertandingan lebih banyak ketimbang tim-tim lain yang sudah bermain 10 kali.

Video Populer

Foto Populer