Sukses


Hadapi Timnas Indonesia U-19, Ini Target Persis Solo

Bola.com, Solo - Persis Solo punya misi khusus saat menjajal kekuatan Timnas Indonesia U-19 pada uji coba di Stadion Manahan, Solo, Senin (27/5/2018). Pelatih tim berjulukan Laskar Sambernyawa, Jafri Sastra, menyebut uji coba tersebut tepat untuk menjaga aura bertanding para pemain.

"Jeda kompetisi cukup panjang, karena baru awal Juli nanti bertanding lagi. Sehingga aura kompetisi pemain harus dijaga. Makanya saya butuh setidaknya dua uji coba selama bulan puasa," ungkap Jafri dalam jumpa pers di Hotel Ibis Solo, Minggu (27/5/2018).

Mantan pelatih Mitra Kukar itu menjelaskan jika timnya sudah sepekan berlatih untuk menghadapi Egy Maulana Vikri Cs. Dirinya berharap, Soni Setiawan dkk. mampu memberikan tekanan kepada Timnas U-19.

"Meski timnas kelompok umur, namun mereka memiliki kualitas individu yang cukup baik. Kami akan belajar dari permainan mereka," ujar dia.

Jafri sendiri memastikan seluruh pemain siap diturunkan. Hanya saja, soal siapa pemain yang diturunkan, dirinya ternyata belum bisa memastikan.

"Semua pemain punya hak untuk dimainkan lawan Timnas Indonesia U-19, dan saya akan lihat situasinya hingga besok. Yang pasti mereka yang sudah sepakat bergabung dengan tim kami, jelas ketika dibutuhkan mereka juga harus siap," tegas Jafri.

Video Populer

Foto Populer