Sukses


Tim Pelatih Arema Intip Kekuatan Perseru dan Sriwijaya FC

Bola.com, Malang - Tim pelatih Arema FC terlihat di area tribune media saat pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak antara Perseru Serui melawan Sriwijaya FC di Stadion Gajayana, Minggu (27/5/2018). Rombongan tersebut terdiri atas pelatih kepala Milan Petrovic dan para asistennya, terdiri atas Joko Susilo, Dusan Momcilovic, dan Yanuar Hermansyah.

Keempatnya terlihat mengamati permainan Sriwijaya FC dan Perseru Serui. Kedua tim itu bakal jadi lawan Arema FC dalam sisa putaran pertama. Perseru akan lebih dulu dihadapi Arema pada pekan 13 Liga 1, adapun Sriwijaya FC menjadi lawan pada pekan ke-17.

"Kedua tim ini bermain bagus. Kami sementara mengamati seperti apa karakter bermain mereka," jelas Milan.

Pelatih asal Slovenia ini juga mendapatkan banyak masukan dari asistennya, Joko Susilo. Beberapa kali mereka berdiskusi dan menunjuk beberapa pemain. Aksi seperti ini sebelumnya beberapa kali dilakukan tim pelatih Arema jika ada pertandingan di Malang.

Namun, ini kali pertama bagi Milan memantau langsung pertandingan calon lawannya. Padahal tim pelatih Arema siang harinya baru pulang dari away di markas PSMS Medan. Mereka langsung menyaksikan pertandingan yang dimenangi Perseru dengan skor tipis 1-0.

Perseru menggunakan Stadion Gajayana Malang sebagai kandang sementara pada Liga 1 ini. Stadion Marorra, Serui, yang merupakan kandang mereka sedang dalam perbaikan penerangan lampu stadion.

Perseru sudah dua kali menjalani laga kandang di Malang. Selanjutnya, mereka akan menjamu Arema FC pada 6 Juni. Namun, hingga kini belum ada kepastian apakah laga itu digelar di Malang atau di Serui. Manajemen Perseru ingin segera kembali ke kandang dan mempercepat perbaikan lampu stadion.

Video Populer

Foto Populer