Sukses


Klasemen Liga 1: Persipura Masih di Puncak, Persebaya Tembus 10 Besar

Bola.com, Jakarta - Persipura Jayapura harus puas meraih satu angka dalam lawatannya ke Stadion Gelora Bung Tomo pada pekan ke-11 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, setelah bermain imbang 1-1 kontra Persebaya Surabaya, Selasa (29/5/2018) malam WIB.

Bermain di kandang lawan, Persipura Jayapura harus menerima gempuran bertubi-tubi sejak awal pertandingan. Namun, gawang tim Mutiara Hitam masih aman sampai akhir babak pertama karena sejumlah peluang yang dihasilkan Persebaya tak ada yang berbuah gol.

Pada babak kedua, Persipura berhasil bangkit dan membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-60. Hilton Moreira mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan umpan silang Prisca Elisa Womsiwor di dalam kotak penalti yang melewati tiga bek Persebaya.

Namun, keunggulan Persipura hanya bertahan selama lima menit. Persebaya berhasil mencetak gol penyeimbang melalui aksi Fandry Imbiri setelah memanfaatkan umpan dari Irfan Jaya di kotak penalti.

Gol tersebut melecutkan semangat Bajul Ijo. Pasukan Angel Alfredo Vera mendapatkan sejumlah peluang emas untuk membalikkan kedudukan. Salah satunya dari tendangan bebas Rendi Irwan, namun masih mengenai mistar gawang. Hingga laga usai, tak ada gol tambahan.

Tambahan satu angka membuat Persebaya Surabaya naik ke posisi kesembilan dengan raihan 14 poin. Adapun, Persipura Jayapura masih kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 18 poin.

Berikut ini adalah klasemen sementara Liga 1 2018 hingga Rabu pagi (30/5/2018)

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara Liga 1 2018

Hasil pertandingan Selasa (29/5/2018)

Persebaya Surabaya 1-1 Persipura Jayapura

Klasemen sementara Liga 1 2018 hingga Rabu pagi (30/5/2018)

Wawancara Elkan Baggott

Video Populer

Foto Populer