Sukses


Barito Putera Puncaki Klasemen, Jacksen Puji Manajemen

Bola.com, Banjarmasin - Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, merasa bersyukur dapat menang 2-1 atas Persija Jakarta pada laga pekan ke-11 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kamis (30/5/2018). Jacksen juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen.

Pada pertandingan tersebut, gol Barito dipersembahkan oleh Dandi Maulana (24') dan Paolo Sitanggang (63'). Sementara itu, Persija memperkecil ketertinggalan lewat Marko Simic pada injury time babak kedua.

Jacksen merasa kemenangan tersebut berkat kerja sama seluruh anggota tim dan manajemen. Menurut pelatih asal Brasil itu, manajemen Barito membuat timnya dapat bekerja dengan baik.

"Saya bersyukur hasil berhasil meraih kemenangan. Saya berterima kasih kepada manajemen yang mendukung tim pelatih agar bisa bekerja dengan tenang," ujar Jacksen setelah pertandingan.

"Secara pribadi, saya bersyukur dapat bekerja dalam lingkungan yang sehat. Terima kasih kepada manajemen yang mendukung penuh tim pada musim ini," lanjutnya.

Keberhasilan mengatasi Persija Jakarta membuat Barito Putera naik ke peringkat pertama klasemen sementara Liga 1. Barito mengantongi 20 poin dari 11 pertandingan.

Video Populer

Foto Populer