Sukses


Teco Minta Persija Ganti Fokus ke Pertandingan Melawan Persebaya

Bola.com, Banjarmasin - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, tidak mau terlalu memikirkan kekalahan 1-2 dari Barito Putera pada laga pekan ke-11 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kamis (30/5/2018). Teco meminta skuat asuhannya mengalihkan fokus ke pertandingan selanjutnya.

Persija kembali menelan kekalahan setelah sebelumnya sempat bangkit pada pekan ke-10 Liga 1 2018. Padahal, Macan Kemayoran sempat mengatasi perlawanan Persipura pada pekan sebelumnya.

Setelah pertandingan, Teco merasa skuat asuhannya kehilangan konsentrasi setelah gol pertama Barito. Pelatih asal Brasil itu merasa para penggawa Persija telah bekerja cukup keras.

"Pada babak pertama, gol pertama Barito seharusnya tidak pelanggaran karena Rohit kena bola. Setelah itu, kami hilang konsentrasi dan kebobolan lewat bola mati," kata Teco.

"Sementara itu, Barito bermain serangan balik pada babak kedua. Mereka bermain bagus, tetapi para pemain Persija kerja keras. Sekarang kami harus mengganti fokus lawan Persebaya," lanjutnya.

Kekalahan dari Barito Putera membuat Persija Jakarta merosot ke posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1. Marko Simic dan kawan-kawan mengumpulkan 13 poin dari sembilan pertandingan.

Video Populer

Foto Populer