Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018 di Indosiar, Jumat 1 Juni

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-12 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada Jumat (1/6/2018) hari ini mempertandingkan tiga pertandingan, yang seluruhnya bisa disaksikan melalui layar kaca maupun fasilitas live streaming.

Tiga pertandingan itu adalah Arema FC melawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Borneo FC menjamu PSMS Medan di Stadion Segiri (Samarinda), dan Mitra Kukar menghadapi Perseru Serui di Tenggarong.

Seluruh tim sudah bersiap menyongsong pertandingan kali ini. Harapan mereka sama, yakni meraih kemenangan. Pasalnya, posisi keenam tim di klasemen sementara masih kurang bagus.

Arema dan PSIS, misalnya, membutuhkan tambahan tiga poin karena kedua tim itu berada di zona merah. Arema jadi juru kunci (peringkat ke-18) sedangkan PSIS ada satu setrip di atas Arema (posisi ke-17).

Begitu juga Borneo FC dan Mitra Kukar yang nyaris masuk zona degradasi. Kekalahan pada pekan ini bukan tak mungkin membawa mereka ke zona merah.

Sementara posisi PSMS maupun Perseru relatif lebih "aman" daripada empat tim lain di atas. PSMS serta Perseru bisa menggunakan laga ini untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2018.

Seluruh pertandingan digelar pada jam sama, yakni 20.30 WIB. Berikut ini jadwal pertandingan dan siaran langsung laga pekan ke-12 Liga 1 2018, Jumat (1/6/2018), selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Selengkapnya

Jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga 1 2018, Jumat (1/6/2018)

 

Jam 20.30 WIB Arema FC vs PSIS Semarang (Stadion Kanjuruhan, Malang)

Live: Indosiar

Jam 20.30 WIB Borneo FC vs PSMS Medan (Stadion Segiri, Samarinda)

Live: O Channel

Jam 20.30 WIB Mitra Kukar vs Perseru Serui (Stadion Aji Imbut, Tenggarong)

Live: Vidio.com, UseeTV

Selebrasi pemain Arema saat melawan Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (22/5/2018). (Bola.com/Iwan Setiawan)

Video Populer

Foto Populer