Sukses


Persebaya Sudah Tentukan Libur Lebaran buat Pemain

Bola.com, Surabaya - Manajemen Persebaya Surabaya sudah memberikan ketentuan hari libur kepada pemain dan ofisial tim. Rencananya, skuat berjulukan Bajul Ijo akan menghentikan agenda tim pada 10-21 Juni 2018.

"Hal itu sudah disepakati bersama. Agenda terakhir kami adalah pertandingan melawan PSM Makassar (9/6/2018). Setelah itu semuanya libur dan baru berkumpul pada 22 Juni 2018," kata Chairul Basalamah, manajer Persebaya.

Lebaran tahun ini akan jatuh pada pertengahan Juni. Sebelum itu, Persebaya akan melakoni dua partai tandang Gojek Liga 1 bersama Bukalapak secara beruntun.

Pertama, mereka akan menantang klub asal ibukota, Persija Jakarta, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/6/2018). Lalu, enam hari kemudian mereka akan bertandang ke Kota Daeng untuk berjumpa PSM Makassar.

Pada 9 Juni itu, Liga 1 akan memainkan pekan ke-13 atau laga terakhir di Ramadan kali ini. Setelah itu, pekan ke-14 akan kembali digelar mulai 6 Juli 2018.

"Beberapa pemain sudah mulai merancang agenda libur mereka. Ada yang dari Makassar langsung pulang, ada juga yang kembali dulu ke Surabaya. Kami ingin memanfaatkan momen libur kompetisi dengan baik juga," imbuh Chairul.

Pemain Persebaya akan memiliki libur selama hampir sebulan. Momen itu jelas akan menjadi kesempatan untuk rehat sejenak dari hiruk-pikuk kompetisi Liga 1 2018.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer