Sukses


Menjamu Arema di Stadion Gajayana, Perseru Untung

Bola.com, Malang - Perseru Serui harus menjalani laga kandang rasa tandang pada pekan ke-13 Liga 1 bersama Bukalapak karena mereka harus menjamu Arema FC di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (6/6/2018).

Seperti diketahui, stadion itu seringkali digunakan sebagai tempat latihan bagi Arema. Perseru sudah menggunakan stadion tersebut sebagai kandang sementara selama bulan Ramadan.

Stadion Marora, masih belum memenuhi standar untuk kualitas penerangan. Meski sudah direnovasi, tetapi operator kompetisi masih belum memberikan rekomendasi kepada Perseru untuk menjalani laga malam hari di sana.

"Mungkin ini pertandingan yang tidak kami harapkan (kandang rasa tandang). Tapi, harus tetap dijalani karena surat keputusan sudah turun dan kami belum bisa menggunakan Stadion Marora. Meski demikian, kami tetap yakin bisa memetik tiga poin," kata Direktur Umum PT Perseru, Edward Norman.

Meski begitu, Perseru masih memiliki keuntungan dari laga tersebut. Yang pertama, mereka meyiapkan tiket 15 ribu lembar. Tentu akan ada pemasukan besar jika Aremania banyak yang datang untuk memberikan dukungan langsung.

Apalagi harga tiket dibanderol cukup mahal. Untuk kategori ekonomi dihargai Rp50 ribu. Sedangkan VIP dijual Rp125 ribu.

"Kami tahu animo Aremania untuk datang sangat tinggi. Tapi, jika tiket tidak banyak terjual, kami juga tetap merasa untung," lanjut Edward.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tetap Yakin Menang

Keuntungan jika tidak banyak tiket terjual tentu tekanan dari suporter Aremania kepada pemain Perseru, tidak terlalu besar. Tetapi, diprediksi Aremania yang hadir akan besar karena ini adalah laga terakhir Arema sebelum libur Lebaran.

Striker Sriwijaya FC, Beto Goncalves, berduel dengan dua pemain Perseru Serui di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (27/5/2018). (Bola.com/Iwan Setiawan)

Ditambah lagi pertandingan ini hanya disiarkan lewat streaming sehingga Aremania akan banyak yang memilih untuk datang ke Stadion Gajayana karena lokasinya berada di pusat Kota Malang.

Terlepas dari hal itu, tim berjulukan Cenderawasih Jingga ini tetap yakin bisa menang karena mereka sudah dua kali bermain di Stadion Gajayana.

Sebelumnya, Perseru sempat menelan kekalahan tipis 0-1 dari Barito Putera (17/5/2018). Setelah itu mereka berhasil menekuk tim bertabur bintang Sriwijaya FC dengan skor 1-0 (27/5/2018).

Video Populer

Foto Populer