Sukses


VIDEO: Highlights Liga 1 2018, Persipura Vs PSM 1-1

Bola.com, Jakarta Persipura Jayapura bermain 1-1 melawan PSM Makassar pada laga pekan ke-12 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (4/6/2018). Hasil tersebut membuat PSM naik ke puncak klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Persipura berniat memecahkan tren negatif dalam dua pertandingan terakhir. Dalam periode tersebut, Mutiara Hitam hanya memperoleh satu poin.

Tetapi, Persipura yang bermain tanpa penyerang andalannya, Boaz Solossa, sejak awal kesulitan menembus gawang PSM. Rivky Mokodompit yang mengawal gawang tim tamu melakukan tugasnya dengan baik.

PSM yang berambisi merebut puncak klasemen sementara Liga 1 2018 tidak ketinggalan melangsungkan serangan. Namun, Wiljan Pluim dan kawan-kawan gagal menceploskan bola ke gawang tim tuan rumah.

Sepanjang babak pertama, tidak ada gol tercipta untuk kedua kesebelasan. Hasilnya, skor tanpa gol bertahan hingga babak pertama berakhir.

Tim tamu nyaris memecah kebuntuan delapan menit setelah jeda. Namun, bola sepakan Rizky Pellu yang menerima umpan Wiljdan Pluim masih membentur mistar gawang.

Sejatinya, Marcel Sacramento mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-77. Namun, wasit menganulir golnya karena Marcel Sacramento terkena jebakan offside.

Persipura kembali membahayakan tim tamu 10 menit menjelang pertandingan berakhir. Namun, bola sepakannya masih belum menemui sasaran.

Marcel Sacramento memecah kebuntuan dua menit kemudian. Bola tendangan kaki kanan Marcel Sacramento tidak mampu diadang Rivky Mokodompit.

PSM hanya butuh waktu dua menit untuk menyamakan kedudukan. Berawal dari serangan balik, Abdurrahman Sulaiman mencatatkan nama di papan skor.

Kedua kesebelasan saling berbalas serangan sepanjang sisa pertandingan. Namun, Persipura dan PSM harus puas dengan skor 1-1 hingga laga usai. (Budi Prasetyo)

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer