Sukses


Stoper Borneo FC Mewaspadai Pemain Asing PSIS

Bola.com, Magelang - Borneo FC akan menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu malam (6/6/2018).

Stoper Borneo FC, Leonard Tupamahu, mengaku sangat mewaspadai pemain asing PSIS, seperti Ibrahim Conteh dan Bruno Silva.

Borneo FC, di atas kertas berpeluang besar meraih kemenangan saat menghadapi PSIS. Tim asuhan Dejan Antonic itu saat ini berada di peringkat kedelapan, sementara tim tuan rumah yang menjadi lawan, berada di dasar klasemen.

Namun, bukan berarti PSIS tidak berbahaya ketika bermain di hadapan suporternya. Leonard Tupamahu menegaskan sangat mewaspadai beberapa pemain, terutama pemain-pemain asing yang dimiliki Laskar Mahesa Jenar.

"Khusus untuk Conteh, dia pernah satu tim dengan saya dan sekarang ia semakin berkembang. Saya pikir kalau Conteh bisa dibatasi permainannya, kami bisa menguasai lini tengah dengan baik," ujar Leonard Tupamahu seperti dilansir situs resmi Borneo FC.

"Beberapa kali saya melihat pertandingan PSIS, bahkan sebelum latihan resmi. Kami melihat cara mereka bermain dan sangat berbahaya ketika bermain di kandang, lebih agresif dan bisa mencetak banyak gol," lanjutnya.

Pemain berusia 34 tahun itu juga menegaskan Borneo FC termotivasi untuk meraih kemenangan. Keinginan memberikan kado untuk Nabil Husein Said Amin, yang baru saja berulang tahun pada Senin (4/6/2018), menjadi satu dari sekian motivasi yang mereka miliki di Magelang.

"Semua pemain sangat siap untuk menang. Kami akan memberikan kado spesial untuk presiden klub yang baru berulang tahun. Kami akan memaksimalkan untuk mendapatkan poin di sini. Kami berharap mendapatkan dukungan dan doa dari masyarakat Samarinda," lanjut bek Borneo FC itu.

Video Populer

Foto Populer