Sukses


PS Tira Sediakan 10 Ribu Tiket untuk Pendukung Persija

Jakarta - PS Tira menyiapkan 10 ribu tiket untuk pendukung Persija Jakarta pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Yogyakarta, Jumat (8/6/2018).

Keributan suporter beberapa hari yang lalu di SSA dengan melibatkan Jakmania dan suporter Persebaya Surabaya, Bonek, tidak membuat PS Tira khawatir. Buktinya, Jakmania tetap diperbolehkan datang ke Bantul.

"Untuk kuota tiket (kepada Jakmania), kita sediakan 10 ribu tiket," ujar Sekretaris Umum PS Tira, Yandri lewat pesan singkat kepada Liputan6.com, Rabu (6/6/2017).

"Jakmania ditempatkan di tribun barat, selatan, dan utara SSA," katanya menambahkan.

Menurut Yandri, bentrokan Jakmania dengan Bonek di SSA pada pekan lalu tidak mempengaruhi partai PS Tira melawan Persija di venue yang sama. "Tidak berpengaruh," imbuh Yandri.

2 dari 3 halaman

Imbauan untuk Jakmania

Meski diperbolehkan datang dengan jumlah yang besar, Yandri tetap memberi imbauan untuk Jakmania. Suporter yang identik dengan warna oranye tersebut diharapkan untuk berperilaku baik selama di Bantul.

"Imbauan dari kami, silakan datang ke stadion tetapi tetap menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan dan pribadi," tutur Yandri.

"Agar masyarakat Bantul menerima Jakmania dengan tangan terbuka," imbuhnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

PS Tira Tanpa Pelatih Kepala

Sementara itu, PS Tira masih tanpa pelatih kepala menghadapi Persija. Setelah memecat Rudy Eka Priyambada, kini Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan untuk sementara dinakhodai oleh Miftahudin Mukson.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer