Sukses


VIDEO: Gol Solo Run Evan Dimas Menangkan Selangor FA

Bola.com, Jakarta Pemain asal Indonesia, Evan Dimas, mencetak satu gol saat Selangor FA mengalahkan PKNS FC 2-1 pada laga pekan ke-14 Malaysia Super League, di Stadion Cheras, Rabu (6/6/2018) malam waktu setempat.

Selangor yang berstatus tuan rumah berhasil unggul 1-0 lebih dahulu atas PKNS FC. Gol pembuka Gergasi Merah dicetak bomber impor, Rufino Segovia saat laga baru berjalan tujuh menit memanfaatkan bola muntah hasil tembakan, Ilham Udin Armaiyn.

Setelah gol itu, tim yang diarsiteki Nazliazmi Mohd Nasir bertubi-tubi melancarkan serangan. Namun, tidak ada gol tambahan yang berhasil dijaringkan Selangor.

Kubu tuan rumah justru dikejutkan dengan gol penyama kedudukan dari PKNS FC. Bomber gaek, Safee Sali, berhasil memperdaya kiper Khairulazhan Khalid yang membuat skor menjadi 1-1.

Pada babak kedua, Selangor kembali tampil menekan. Hasilnya, tim yang identik dengan warna merah dan kuning itu berhasil unggul 2-1 berkat gol yang diceploskan Evan Dimas Darmono.

Penggawa timnas Indonesia U-23 itu membobol gawang PKNS FC setelah melakukan aksi solo rundari tengah lapangan yang diakhiri  dengan tembakan menyusur tanah ke tiang jauh gawang. Gol itu menjadi yang kedua bagi Evan Dimas selama berseragam Selangor FA.

Sebelumnya, mantan pemain Bhayangkara FC menyumbang satu gol saat Selangor FA menang telak 4-0 atas Kelantan FA pada 1 Juni 2018. Sedangkan tiga gol lainnya tercipta melalui hattrick Rufino Segovia.

Hasil positif ini menempatkan Evan Dimas dan kawan-kawan di posisi kedelapan klasemen sementara MSL dengan mengoleksi 17 poin. Selangor FA terpaut 15 poin dari pemuncak klasemen Johor Darul Ta'zim. (Juprianto Alexander)

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer