Sukses


VIDEO: Highlights Liga 1 2018, PS Tira Vs Persija 0-5

Bola.com, Jakarta Persija Jakarta kembali ke trek kemenangan usai mengalahkan tuan rumah, PS Tira dalam lanjutan Liga 1, Jumat (8/6/2018). Macan Kemayoran menang cukup telak dengan skor 5-0.

Tak butuh waktu lama bagi Persija untuk membobol gawang PS TIRA. Pertandingan baru berjalan semenit, Vava Mario Yagalo sukses memanfaatkan umpan pojok Riko Simanjuntak.

Pada babak kedua, baik PS TIRA dan Persija ternyata sama-sama masih memeragakan permainan terbuka. PS TIRA sendiri mengandalkan umpan satu-dua untuk membongkar pertahanan Persija.

Di sisi Persija, Ismed Sofyan dan kawan-kawan terlihat lebih mengandalkan serangan balik. Ini karena lini tengah lebih dikuasai oleh PS TIRA.

Strategi ini ternyata ampuh untuk membongkar pertahanan PS TIRA. Persija pun mendapatkan gol ketiganya lewat aksi Addison Alves pada menit ke-55.

Belum cukup sampai di situ, Persija ternyata mampu memborong dua gol lagi masing-masing lewat Rezaldi Hehanusa dan Riko Simanjuntak.

Dengan pertandingan sisa empat menit, PS TIRA jelas butuh keajaiban untuk menyamakan kedudukan. Sayangnya, hal itu tidak terjadi hingga pertandingan usai.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer