Sukses


Jacksen Tiago Sebut Barito Putera Kembali ke Jalur Juara

Bola.com, Banjarmasin - Barito Putera menyambut liburan Idul Fitri 2018 dengan meraih kemenangan 3-1 atas Sriwijaya FC di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada pertandingan pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (8/6/2018). Pelatih Barito Putera, Jacksen Tiago merasa tim asuhannya sudah kembali ke jalur juara.

Tim berjulukan Laskar Antasari itu kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 2018. Jacksen Tiago merasa sangat puas dengan kemenangan Barito Putera mengingat Sriwijaya FC bukan tim sembarangan.

"Sriwijaya FC adalah satu tim yang sangat kuat di mata saya. Mereka memiliki pemain utama dan cadangan dengan reputasi nasional. Level teratas sepak bola Indonesia," ujar Jacksen F Tiago seperti dilansir situs resmi Liga 1.

"Pemain asing, pemain lokal, tim pelatih yang jenius. Sriwijaya FC sangat lengkap. Namun, saya sangat senang karena para pemain bisa mengalahkan Sriwijaya FC dengan sangat meyakinkan. Ini kebahagiaan yang luar biasa. Saya bersyukur karena kami kembali ke jalur juara," lanjutnya. 

Namun, Barito Putera belum benar-benar aman di puncak klasemen Liga 1 2018. Dengan mengumpulkan 23 poin dan unggul dua poin atas PSM Makassar, Laskar Antasari masih bisa tergeser mengingat PSM akan menjamu Persebaya Surabaya pada Sabtu (9/8/2018) malam.

Video Populer

Foto Populer