Sukses


Kangen Anak, Kapten Persela Mudik ke Brasil

Bola.com, Lamongan - Kapten Persela Lamongan, Wallace Costa Alves, memutuskan pulang ke Brasil untuk memanfaatkan libur yang diberikan tim pelatih Persela. Dia bersama sang istri, Beatriz, bertolak dari Jakarta pada Sabtu siang (9/6/2018) menuju Rio de Janeiro.

Wallace mengaku sudah menahan rindu pada ketiga anaknya, yang kini berada di Rio, mengingat tiga bulan lamanya, sejak Maret, mereka tak saling bersua. Di sana, anaknya dirawat dan tinggal bersama orangtua Wallace.

"Saya kangen pada anak-anak, sekalian juga istirahat bareng keluarga. Istri saya sebenarnya juga tinggal di sana, dia baru sekitar 20 hari saja di Indonesia. Nanti saat saya kembali ke Indonesia, istri dan anak-anak akan tetap di Brasil," kata Wallace kepada Bola.com.

Selama ini, bek berusia 30 tahun itu sangat jarang mengajak serta istri dan anak-anaknya ikut ke negara tempatnya bermain. Sebab, anak-anaknya harus sekolah di Brasil.

"Tiga anak saya masing-masing berumur 10, 5, dan 4 tahun, dan sementara mereka sekolah di sana dulu. Kalau musim depan saya tetap di Indonesia, mungkin mereka akan saya ajak tinggal di sini. Bisa jadi musim ini juga, tergantung situasi," imbuh Wallace.

Pilihan pulang ke Brasil bagi pesepak bola yang berkiprah di Indonesia saat libur Lebaran terbilang tidak biasa. Sebab, kebanyakan dari mereka merupakan non-muslim dan tidak merayakan Idul Fitri.

Apalagi, harga tiket pesawat untuk pergi ke Brasil dari Indonesia terbilang tidak murah. Seperti yang dikatakan bek Madura United, Fabiano Betrame, harga tiket bisa mencapai angka Rp60 juta per orang saat peak season.

"Saya kebetulan sudah memesan tiket sejak jauh hari. Kalau pesan sekarang, pasti mahal. Tapi, saya sudah merencanakan kepulangan ini jadi bisa mendapat harga normal," ungkap pemain bernomor punggung 4 di Persela itu.

Video Populer

Foto Populer