Sukses


Alasan Arema Tak Butuh Menambah Pemain Tengah

Bola.com, Malang - Arema FC dikabarkan bakal melepas maksimal delapan pemain saat transfer window. Sebagai gantinya, pelatih Milan Petrovic akan merekrut striker, stopper dan kiper baru.

Milan menyatakan tak akan menambah gelandang tidak karena sudah memiliki stok pemain potensial di sektor tengah.

"Khusus di tengah memang sudah bagus. Banyak pemain potensial di sana. Seperti Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto dan yang lainnya," kata pelatih asal Slovenia itu, Sabtu (10/6/2018). 

Padahal Arema sudah mendepak playmaker Balsa Bozovic. Namun, Milan merasa merekrut gelandang baru justru tidak efektif karena potensi Hanif dkk bisa berkembang lebih bagus lagi.

Begitu juga di sektor sayap, Arema sudah punya banyak pemain bagus, seperti Dedik Setiawan, Rivaldi Bawuo, Ridwan Tawainella, Ahmad Alfarizi, dan Dendi Santoso.

Milan justru mengisyaratkan melakukan pengurangan di sektor gelandang dan sayap, lantaran banyak pemain yang tidak dapat kesempatan bermain, seperti Nasir, Jefri Kurniawan, Dalmiansyah Matutu, Juan Revi dan Jayus Hariono.  Tapi, tidak semua pemua itu akan terdepak. Arema FC juga masih butuh pemain pelapis. 

Arema FC saat ini sementara bisa lepas dari zona degradasi dan memenuhi target mencapai 15 poin sebelum libur Lebaran. Arema sudah kebobolan 18 gol dalam 13 pertandingan di Liga 1 2018. 

Video Populer

Foto Populer