Sukses


Kemenangan atas Persipura Membuat Kapten Bali United Semakin Percaya Diri

Bola.com, Gianyar - Bali United meraih kemenangan 2-0 atas Persipura Jayapura pada pertadingan pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (9/6/2018).

Fadhil Sausu mencetak gol pertama Bali United ke gawang Persipura Jayapura pada menit ke-28. Stefano Lilipaly melengkapi kemenangan Bali United menjadi 2-0 pada babak kedua.

Kemenangan ini menjadi kemenangan pertama Bali United saat menghadapi Persipura dalam empat pertandingan terakhir. Fadhil Sausu menyebut kemenangan atas Mutiara Hitam memberikan kepercayaan diri kepada pemain Bali United mengingat Persipura merupakan tim kuat di Indonesia.

"Tentu kami semua bersyukur dengan hasil pertandingan ini. Hasil yang sangat baik untuk memperbaiki peringkat Bali United dalam klasemen sementara. Kami bisa menang atas tim kuat Persipura, dan itu tentu bisa menambah kepercayaan diri pemain," ujar Fadhil seperti dilansir situs resmi Bali United.

Fadhil juga menceritakan bagaimana situasi sesaat sebelum dirinya berhasil mencetak gol ke gawang Persipura. Menurut kapten Bali United itu, gol yang berhasil dicetaknya merupakan buah dari kerja sama tim yang sangat baik.

"Saat menerima bola, saya hanya berusaha agar tidak kehilangan bola dan memberikan peluang kepada Persipura untuk melakukan serangan balik. Saya berpikir untuk langsung melepaskan tembakan, dan syukurlah tendangan saya mengarah ke arah yang tepat dan membuahkan gol. Ini menjadi hadiah untuk masyarakat Bali yang merayakan Kuningan," ujarnya.

Kemenangan atas Persipura membuat Bali United kini berada di peringkat kesembilan dalam klasemen sementara Liga 1 2018. Bali United berhasil melesat setelah sebelumnya berada di zona degradasi dengan menempati posisi ke-16.

Video Populer

Foto Populer