Sukses


Baru Kembali Kumpul 23 Juni, Pemain Mitra Kukar Dituntut Bugar

Bola.com, Tenggarong - Mitra Kukar menjadi satu dari sekian banyak tim yang memberikan libur cukup lama kepada para pemainnya saat hari raya Idul Fitri 2018. Para pemain Naga Mekes baru akan berkumpul kembali pada 23 Juni 2018. Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, berharap para pemain bisa menjaga kondisi mereka dan tetap bugar saat kembali dari libur panjang.

Markas Mitra Kukar di Tenggarong sudah sepi karena para pemain dan tim pelatih mendapatkan libur panjang untuk Idul Fitri 2018.

Namun, berbeda dengan tim-tim lain yang sudah mulai kembali berlatih pada 19 Juni, seperti Persija Jakarta dan Persib Bandung, tim berjulukan Naga Mekes ini baru kembali berkumpul pada 23 Juni 2018.

Mendapatkan libur lebih dari 10 hari untuk berkumpul bersama keluarga, tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Bayu Pradana dkk. Namun, bukan berarti libur panjang itu membuat para pemain Mitra Kukar bisa bersantai begitu saja.

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, menegaskan para pemain harus bisa menjaga kondisinya sendiri dan kembali dalam kondisi benar-benar bugar dan siap berlatih untuk kembali berkompetisi.

Mitra Kukar akan menjamu tim papan atas Liga 1 2018, Barito Putera, di Stadion Aji Imbut, dalam pertandingan pertama setelah libur panjang, yaitu pada 6 Juli 2018.

"Kami berharap selepas liburan kondisi para pemain tetap bugar. Ketika mereka kembali, mereka sudah harus siap untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," ujar pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin.

Rencananya Mitra Kukar juga akan menggelar laga uji coba setelah kembali berkumpul pada 23 Juni 2018. Memiliki waktu berlatih selama dua pekan sebelum kembali bertanding membuat laga uji coba diperlukan untuk mengembalikan sentuhan pemain terhadap atmosfer pertandingan.

 

Video Populer

Foto Populer