Sukses


Prediksi Kapten Persija perihal Juara Piala Dunia 2018

Bola.com, Jakarta - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, memprediksi peta persaingan di Piala Dunia 2018 berlangsung sengit. Namun, Ismed menilai Timnas Jerman punya peluang untuk menjadi juara pada turnamen empat tahunan tersebut.

Prediksi Ismed soal status favorit yang dimiliki Timnas Jerman tentu bukan tanpa alasan. Seperti diketahui, Der Panzer merupakan juara bertahan yang memiliki penampilan apik sepanjang kualifikasi.

"Kalau favorit di Piala Dunia 2018 dan yang masih dominan saya rasa Jerman, Spanyol, bahkan Prancis. Saya sih rasa juaranya bakal Jerman," kata Ismed kepada Bola.com beberapa waktu lalu.

Ismed juga berpendapat, Timnas Jerman dihuni banyak pemain muda yang membuat penampilan mereka bisa enerjik. Ismed bahkan memprediksi, pasukan Joachim Loew itu bakal mengalahkan Spanyol dengan skor 2-1 pada pertandingan final.

"Selain mereka memiliki kualitas yang bagus, Jerman punya pengalaman panjang di event sebesar Piala Dunia. Jerman juga memiliki banyak pemain muda, saya rasa kolektivitas bermain mereka sangat luar biasa. Jadi, mungkin final idealnya Jerman versus Spanyol, dan mereka menang 2-1," ucap pemain berusia 38 tahun tersebut.

Timnas Jerman berada di Grup F Piala Dunia 2018 bersama Meksiko, Swedia, dan Korea Selatan. Thomas Muller dkk akan mengawali kiprah mereka di Rusia dengan menghadapi Meksiko pada laga pembuka di Stadion Lunzhniki, Minggu (17/6/2018).

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer