Sukses


Libur Berakhir, Penghuni Mes Persib Mulai Berdatangan

Bola.com, Bandung - Para penghuni mes Persib Bandung mulai berdatangan pada Senin (18/6/2018). Dari pemain hingga ofisial tim sudah mulai memenuhi mes yang terletak di Stadion Persib (Sidolig) Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Dari pantauan Bola.com, terlihat beberapa ofisial tim sudah berdatangan. Mulai dari Fikri Afriansyah (kitman), Aris Afandi (masseur), dan Aan (penjaga mes). Namun untuk pemain, baru Supardi Nasir yang berada di mes tim.

Supardi mengaku baru tiba hari ini karena besok tim akan menjalani sesi latihan pertama sejak diliburkan pada 5 Juni lalu. Bek kanan Maung Bandung mengaku tidak mengalami kendala dalam melakukan perjalanan dari kampung halamannya di Pekanbaru ke Bandung. Padahal situasi saat ini tengah dalam kondisi mudik lebaran.

"Jadi tiketnya memang sudah dipesan jauh-jauh hari. Jadi saya bisa langsung pulang tanpa harus susah payah dapatkan tiket untuk ke Bandung," ungkap Supardi.

Kemungkinan besar, para penghuni mes Persib akan kembali berdatangan pada malam hari. Sepertinya halnya Ghozali Siregar Muharam, Ardi Idrus, dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh yang memang selama memilih untuk bertempat tinggal di mes Persib.

Video Populer

Foto Populer