Sukses


3 Pemain Baru Segera Gabung Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengungkap tim besutannya akan kedatangan tiga pemain baru besok pada Rabu (20/6/2018). Tambahan pemain itu untuk menambah menambal kekurangan Persib dalam melakoni Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Namun, pelatih asal Argentina ini masih menyimpan rapat tiga nama pemain baru yang akan direkrutnya.

"Kami akan menambah pemain sebanyak tiga orang karena memang kami butuh tambahan pemain," ucap Gomez seusai memimpin sesi latihan Persib di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Selasa (19/6/2018)

Saat didesak soal nama pemain baru dan asal mana, eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan itu enggan memberi bocoran. "Yang pasti besok datang dari pemain muda U-23, yang akan mulai berlatih dengan kami," ujarnya.

Keinginan Gomez untuk menambah pemain baru memang sudah dibicarakan kepada manajemen Persib sebelum libur Lebaran lalu. Keinginan itu diakui Gomez untuk mengantisipasi jika ada beberapa pemain andalan yang mengalami cedera atau terkena akumulasi kartu di Liga 1 2018.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola Persib, Teddy Tjahjono, pun mengakui Gomez sudah membicarakan masalah tambahan tiga pemain lokal itu. Namun, Teddy belum bisa memastikan apakah akan ada pemain yang terdepak jika jadi merekrut tiga pemain baru.

"Kami akan lihat kuotanya dulu. Yang pasti Gomez sudah berbicara dengan kami soal tambahan tiga pemain baru buat Persib," ucap Teddy ketika itu.

Video Populer

Foto Populer