VIDEO: Dede Achriansyah, Pesepakbola Muda Indonesia yang Bermimpi Berlatih di Belgia

VIDEO: Dede Achriansyah, Pesepakbola Muda Indonesia yang Bermimpi Berlatih di Belgia

- Dede Achriansyah merupakan satu di antara ratusan pemain muda berbakat Sumatra Utara yang akan tampil di final Bola.com From North Sumatra to Belgium. Dede dan para pemain lainnya akan menunjukkan penampilan terbaiknya pada ajang yang digelar Minggu, 24 Juni 2018 di Stadion Teladan, Medan. Impian untuk mendapatkan jaminan pengalaman dan juga sebagai jembatan menuju impian sebagai pesepak bola terkenal membuat Dede siap memberikan yang terbaik. Sebab, para pemain terpilih nantinya akan mendapatkan kesempatan untuk berlatih bersama klub milik Sihar Sitorus di Belgia.

Sebanyak 109 pemuda berbakat yang berasal dari seluruh penjuru Sumatera Utara bakal tampil pada babak final pencarian pemain bola berbakat bertajuk Bola.com From North Sumatra to Belgium. Para pemain muda terbaik itu bakal bersaing menunjukkan bakatnya pada event yang akan berlangsung di Stadion Teladan, Medan, Minggu (24/62018). Untuk mencapai babak final, perjuangan para pemain muda tersebut terbilang cukup panjang. Mereka merupakan nama-nama pemain terbaik yang berhasil lolos dari tahap seleksi yang dilakukan pada 2-13 Mei 2018. Mereka berasal dari enam kabupaten di Sumatra Utara yakni Medan, Tebingtinggi, Kisaran, Padangsidimpuan, Sibolga, dan Dairi/Sidikalang. Sebanyak 109 pemain muda terpilih setelah mengalahkan lebih dari 600 peserta.

Pada babak final, 109 pemain muda terbaik Sumatra Utara itu bakal diseleksi lagi dengan format pertandingan. Mereka akan dibagi ke dalam enam tim yang masing-masing dihuni 18 pemain. Salah satu peserta, Dede Achriansyah mengaku siap bekerja keras demi mewujudkan mimpinya bisa berlatih sepak bola ke Belgia. Bagaimana kisah menariknya ?

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 22 June 2018, 16:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights