Sukses


Oh In-kyun dan Hariono Pulih, Siap Membela Persib Menghadapi Persija

Bola.com, Bandung - Persib Bandung bisa bernafas dengan lega. Dua pemainnya, yakni Oh In-kyun dan Hariono yang selama ini dibekap cedera, kini sudah mulai pulih.

Keduanya bahkan mampu melahap seluruh program latihan yang diberikan jajaran tim pelatih Persib di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (22/6/2018).

"Alhamdulillah hari ini mereka sudah full ikut program yang diberikan pelatih kepala. Pada saat ditanya, keduanya sudah tidak mengalami keluhan," ujar Dokter tim Persib, Mochamad Rafi Ghani.

Sebelumnya, In-Kyun mengalami cedera pada bagian engkel kakinya sehingga harus berlatih terpisah sejak latihan pertama pasca libur Lebaran. Sementara Hariono mengalami masalah di bagian otot kakinya.

"Tapi, setelah diberikan penanganan obat dan fisioterapi, sekarang sudah bagus. Sampai saat ini dalam keadaan baik," kata Rafi.

Dengan kondisi itu, Rafi berani merekomendasikan In-Kyun dan Hariono untuk bisa turun atau tampil saat menghadapi Persija Jakarta pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

"Tidak hanya In-kyun dan Hariono, tapi semua pemain Persib lainnya dalam kondisi siap untuk melawan Persija," tegas Rafi.

Video Populer

Foto Populer