Sukses


Ahmad Abdul Idol Berharap From North Sumatra to Belgium Cetak Pemain Indonesia untuk Piala Dunia

Bola.com, Medan - Penyanyi Indonesia, Ahmad Abdul, menyambut antusias perhelatan pencarian bakat Bola.com From North Sumatra to Belgium yang diselenggarakan di Stadion Teladan, Medan, Minggu (24/6/2018).

Sebanyak 109 pemain muda yang berasal dari seluruh penjuru Sumatra Utara tampil pada final pencarian bakat Bola.com From North Sumatra to Belgium. Pemain yang mendapatkan predikat terbaik nantinya bakal dikirim untuk berlatih di Belgia bersama klub milik Sihar Sitorus, FC Verbroedering Dender.

“Turnamen final From North Sumatra to Belgium ini luar biasa banget. Sebab, mencari potensi-potensi sepak bola muda dari Indonesia khususnya Sumatra Utara dan bisa dikembangkan,” kata Ahmad Abdul kepada Bola.com di Stadion Teladan, Medan, Minggu (24/6/2018).

Ahmad Abdul itu juga berharap pemain yang terpilih nantinya bisa membantu Timnas Indonesia tampil di Piala Dunia pada masa depan.

“Harapan saya, Indonesia memiliki pemain-pemain yang luar biasa melalui ajang ini. Semoga negara kita Indonesia bisa tampil di Piala Dunia masa depan,” harap pria yang meraih peringkat kedua di ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol 2018 itu.

Ahmad Abdul menjadi salah satu pengisi acara di malam final Bola.com From North Sumatra to Belgium. Acara ini juga dimeriahkan penampilan band lokal, baazar, booth makanan, dan dipandu artis Indonesia, Rico Ceper.

Video Populer

Foto Populer