Sukses


Daftar 30 Pemain Terbaik di Bola.com From North Sumatra to Belgium

Bola.com, Medan - Pencarian bakat Bola.com From North Sumatra to Belgium resmi berakhir pada Minggu (24/6/2018) malam WIB. Sebanyak 30 pemain layak mendapatkan status terbaik karena menunjukkan penampilan maksimalĀ dalam laga final.

Jumlah tersebut merupakan yang terbaik dari total 109 pemain yang berlaga di final Bola.com From North Sumatra to Belgium. Para pesepak bola muda ituĀ mampu memberikan penampilan terbaik, meski berada dalam tekanan dan intensitas pertandingan yang tinggi.

Ketua talent scouting Bola.com From North Sumatra to Belgium, Hadi Rahmaddani, menyebut daftar 30 pemain terbaik ini sebenarnya sudah dipetakan sebelum pertandingan final. Namun, laga final menjadi pembuktian keyakinan tim pencari bakat akan kemampuan sang pemain.

"Daftar ini sebenarnya sudah kami rancang sebelum pertandingan final. Hanya saja, final tadi menjadi pembuktian akan kelayakan penilaian kami dan hasilnya pun tidak jauh berbeda dengan rancangan sebelumnya," kata Hadi.

Komposisi penilaian tersebut merupakan hasil penampilan yang ditunjukkan para pemain sepanjang tiga pertandingan yang digelar pada final Bola.com From North Sumatra to Belgium. Hasil itu kemudian dikomulasi dan dan dibuatkan peringkat.

Namun, atas saran Sihar Sitorus pemeringkatan tersebut ingin dirahasiakan. Hal itu dilakukan agar tidak mengurangi kepercayaan diri dan semangat para pemain.

Berikut ini daftar 30 pemain terbaik di Bola.com From North Sumatra to Belgium. Daftar ini diurutkan berdasarkan struktur alfabet, bukan peringkat.

2 dari 2 halaman

Daftar 30 Pemain Terbaik di Bola.com From North Sumatra to Belgium

  1. Andeltha Perangin Angin
  2. Anggi Herladi Siregar
  3. Ardana Wiguna
  4. Ardi
  5. Arvin Anand Sorma
  6. Bagus Sayyidi
  7. Bima Putra
  8. Dede Achriansyah
  9. Hagi Abdilah
  10. Harianto
  11. Hilal Hamdi Arhinza
  12. Jhon Riko Pandiangan
  13. M Ahsani Takwim
  14. M. Akbar Ragil Damanik
  15. M. Fahri Rozi
  16. M. Syahputra
  17. M. Yudha Pratama
  18. Mhd. Syahputra
  19. Muhammad Arifin Ghuzali
  20. Muhammad Hasbal
  21. Nicko Situmorang
  22. Nugra Ardiansyah
  23. Obie Syahrian Saragih
  24. Riccat Danuarta Turnip
  25. Rivo Pratama
  26. Ryan Suprianto
  27. Sandy Sihotang
  28. Syahputra Efendi Pasaribu
  29. Syawal Fahrozi
  30. Trinata Fahrezi

Video Populer

Foto Populer