Sukses


Persib Tak Gentar Hadapi Persija Tanpa Sang Kapten

Bola.com, Bandung - Persib Bandung dipastikan tanpa sang kapten tim, Supardi Nasir saat dijamu Persija Jakarta, Sabtu (30/6/2018) dalam laga lanjutan kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang rencananya digelar di Stadion PTIK, Jakarta.

Supardi absen karena menjalani sanksi dilarang bertanding selama empat pertandingan, salah satunya saat lawan Persija Jakarta nanti. Meski demikian Persib tak gentar menghadai tim asuhan Stefano Teco.

Hal itu ditegaskan asisten pelatih Persib, Fernando Soler, Senin (25/6/2018) di SPOrT Arcamanik, Bandung.

"Kami memang tanpa Supardi lawan Persija nanti, tapi itu bukan masalah bagi kami karena kami mulai coba Tony Sucipto dalam formasi yang sedang dibangun untuk pertandingan nanti," jelas Soler yang baru tiba dari Argentina, Minggu (24/6/2018).

Terlebih lanjut Soler, Tony merupakan satu pemain yang memiliki segudang pengalaman, sehingga posisi Supardi masih tetap aman. "Kami juga sudah tanya kesiapan dia untuk membantu tim dan dia sangat siap. Jadi kemungkinan kami akan pasang dia atau lihat saja nanti karena kami masih ada waktu untuk menentukan pemain," ucap Soler.

Tak hanya itu, beberapa pemain muda Persib berpotensi untuk menjadi pemain utama, walaupun sebagian besar masih butuh waktu dan proses untuk bisa menjadi pemain inti.

"Kami sudah lihat bagaimana proses dari Indra Mustafa, yang sempat dipanggil timnas. Mereka pemain muda-muda dan masih bagus. Kalau mereka dipanggil timnas, tentu itu bagus untuk motivasi pemain muda masuk timnas," papar Soler.

Video Populer

Foto Populer