Sukses


Teco Sebut Faktor Hujan Menyulitkan Persija Raih Kemenangan atas Persebaya

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta ditahan imbang 1-1 oleh Persebaya Surabaya dalam laga tunda pekan ke-12 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/6/2018). Persija memiliki cukup banyak peluang emas yang gagal dikonversi dan pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Teco, mengaku timnya harus menerima hasil kurang maksimal di PTIK.

Persija sempat kecolongan di babak pertama setelah Persebaya mencetak gol melalui Risadi Fauzi pada menit ke-20. Namun, di babak kedua Macan Kemayoran bermain lebih baik dengan begitu banyak peluang.

Peluang Persija berhasil membuahkan hasil pada menit ke-51 setelah Novri Setiawan memaksimalkan umpan silang dari Rohit Chand. Namun, hingga pertandingan usai tak ada lagi gol yang tercipta dari kedua tim.

"Babak pertama kami harus kebobolan, kami memang bermain tidak terlalu bagus. Namun, di babak kedua kami bisa tampil lebih bagus dan lebih terorganisasi. Hasilnya ya seperti ini, skor 1-1 harus kami terima," ujar pelatih Tim Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Teco.

Derasnya hujan yang turun sebelum laga dan tak kunjung berhenti membuat lapangan Stadion PTIK membuat permainan Persija tak bisa menampilkan permainan terbaiknya. Namun, dengan tetap meraih poin pelatih asal Brasil itu cukup puas.

"Lapangan diguyur hujan deras sebelum pertandingan dimulai dan saat kami bermain lapangan membuat lari pemain menjadi berat. Namun, berkat kerja keras dan konsentrasi kami bisa cetak satu gol," ujarnya.

Hasil imbang ini membuat Persija Jakarta hanya naik satu peringkat ke posisi ke sembilan dengan 17 poin dari 11 laga. Sementara itu, Persebaya naik dua peringkat ke posisi ke-14 dalam klasemen Liga 1 2018.

Video Populer

Foto Populer