Sukses


2 Tim Jagoannya Tersingkir, Oh In-kyun Beralih Dukung Argentina di Piala Dunia

Bola.com, Bandung - Pemain asing Persib Bandung asal Korea Selatan, Oh In-kyun, mengaku senang sekaligus bangga Timnas Korea Selatan mampu mengalahkan Jerman 2-0 di ajang Piala Dunia 2018. Sayangnya, Korea Selatan sudah lebih dulu tersingkir sebelum mengukir kemenangan bersejarah itu. 

"Bola itu bundar. Bisa lihat sendiri tadi malam Korea menang lawan Jerman. Saya senang sekali walaupun Korea tidak lolos tapi bisa mengalahkan Jerman, tim terbaik di dunia," seloroh In-kyun setelah latihan di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Kamis (28/6/2018).

Inkyun menyatakan Korea Selatan dan Jerman merupakan tim yang difavoritkannya untuk juara di Piala Dunia 2018. Sayangnya, dua tim jagoannya tersebut gagal lolos ke babak 16 besar.

"Kalau tidak lawan Korea Selatan, tim favorit saya Jerman. Tapi kemarin main lawan Korea tentu saya dukung Korea. Sekarang saya jagokan Argentina karena Korea dan Jerman tidak lolos," cetus pemain bernomor punggung 33 di Persib ini.

Alasan In-kyun beralih menjagokan Argentina tak lain karena di tim Maung Bandung saat ini ada pemain dan pelatih asal Argentina, yaitu Jonathan Bauman dan Roberto Carlos Mario Gomez, serta Fernando Soler.

"Sekarang saya jagokan Argentina karena ada teman di sini (Persib Bandung) asal Argentina. Indonesia tidak ada, Serbia tidak ada, Korea tidak ada. Mungkin nanti saya akan nonton pertandingan Argentina sama Bauman. Kami banyak bicara soal sepak bola bersama Bauman sambil nonton," ucap In-kyun. 

Video Populer

Foto Populer