Sukses


3 Pemain Persija yang Paling Berbahaya untuk Persib

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung di Stadion PTIK pada laga tunda Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Sabtu (30/6/2018) malam WIB. Laga ini sangat menentukan buat Macan Kemayoran demi memperbaiki posisi di klasemen.

Persija saat ini menghuni peringkat kesembilan klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 17 poin. Pasukan Stefano Cugurra Teco itu mengoleksi 17poin.

Persija Jakarta unggul satu angka atas Persib yang berada di peringkat kedelapan dengan raihan 18 poin. Jadi, laga nanti diprediksi bakal berlangsung ketat sejak awal pertandingan.

Duel Persija melawan Persib selalu menyita perhatian. Tak hanya di dalam lapangan, pertandingan tersebut selalu berlangsung dengan tensi tinggi.

Berstatus sebagai tim tuan rumah, Persija Jakarta tentu diunggulkan dalam segala hal. Apalagi pasukan Stefano Cugurra Teco itu lebih diunggulkan karena bertekad meraih poin penuh atas Persib.

Pada laga sebelumnya, Persija harus puas bermain 1-1 melawan Persebaya Surabaya. Kemenangan atas Persib tentu saja bakal menambah kepercayaan diri Persija.

Untuk menyegel kemenangan melawan Persib, Persija memiliki beberapa pemain yang patut diwaspadai Persib. Berikut ini tiga pemain Persija Jakarta yang wajib diwaspadai Persib Bandung versi Bola.com.

2 dari 4 halaman

Jaimerson da Silva Xavier

Bek Persija Jakarta, Jaimerson Xavier, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Borneo FC pada laga Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Sabtu (14/4/2018). Persija menang 2-0 atas Borneo FC. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Memiliki postur tubuh 183 cm membuat Jaimerson menjadi pemain penting di jantung pertahanan Persija. Pemain asal Brasil itu berguna untuk menghalau bola-bola udara di daerah pertahanan Persija.

Tak hanya sebagai pemain tangguh di benteng pertahanan, Jaimerson juga bisa diandalkan mencetak gol. Sejauh ini, Jaimerson sudah menyumbangkan tiga gol untuk Persija.

3 dari 4 halaman

Rohit Chand

Rohit Chand saat melawan Tampines Rovers pada laga Piala AFC 2018 di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta (28/2/2018). Persija menang 4-1. (Bola.com/Nick Hanoatubun)

Rohit Chand menjadi satu di antara pemain andalan Persija di lini tengah. Pemain asal Nepal itu kerap menjadi otak serangan Macan Kemayoran.

Rohit memiliki keahlian mengolah bola dan membangun serangan Persija. Selain itu, pemain berusia 26 tahun juga bisa diandalkan dalam urusan mencetak gol karena sudah mendulang dua gol di Liga 1 2018.

4 dari 4 halaman

Novri Setiawan

Pemain Persija Jakarta, Novri Setiawan berusaha melewati adangan pemain Persebaya Surabaya, Abu Rizal (bawah)  pada laga Gojek Liag 1 bersama Bukalapak di Stadion PTIK, Jakarta (26/6/2018). Persebaya unggul sementara 1-0. (Bola.com/Nick Hanoatubun)

Tak bisa dimungkiri Novri Setiawan menjadi satu di antara penyebab ketajaman lini depan Persija Jakarta. Pemain berusia 24 tahun itu kerap menjadi pemecah kebuntuan Persija dari sektor lini kanan.

Novri juga bisa diandalkan dalam urusan mencetak gol. Sejauh ini, Novri sudah mencetak dua gol untuk Persija Jakarta.

Video Populer

Foto Populer