Sukses


Egy Maulana Vikri Masuk Timnas Indonesia U-19, Siapa Bakal Tersingkir?

Bola.com, Sidoarjo - Kepastian Egy Maulana Vikri kembali memperkuat Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2018 bakal memunculkan tumbal. Sebab, Tim Garuda Nusantara sudah merilis 23 nama pemain yang akan bertanding di Piala AFF U-19 2018.

Dengan masuknya Egy, akan ada satu pemain yang harus dicoret dari daftar pemain Garuda Nusantara. Namun, pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, enggan menyebutkan nama pemain tersebut.

"Harus sabar dulu. Nanti akan diumumkan oleh AFF. Saat ini, kami juga diskusi karena nama pemain yang masuk skuat harus segera difinalisasi," kata Indra kepada awak media, Sabtu (30/6/2018).

Selain munculnya perubahan nama dalam skuat, manajemen Timnas Indonesia U-19 juga harus segera memenuhi berkas persyaratan untuk mendaftarkan Egy. Hari ini menjadi tenggat waktu bagi mereka untuk memenuhi syarat itu.

Indra mengaku sudah melakukan banyak pertimbangan untuk kembali memasukkan Egy. Dia bersama staf pelatih menilai Egy sangat dibutuhkan tim asuhannya untuk bertarung di Piala AFF U-19 2018.

"Sebagai pelatih, saya memiliki banyak pertimbangan untuk memasukkan Egy, tidak hanya hal teknis saja. Saya juga menimbang karier Egy seperti apa. Keputusan ini sudah dibuat secara matang," imbuh pelatih berusia 55 tahun itu.

Kemungkinan nama yang harus mengalah untuk memberi ruang kepada Egy adalah pemain depan. Di lini tersebut, terdapat tiga pemain yang saat ini berada di dalam skuat, yaitu Hanis Saghara Putra, M. Rafli Mursalim, dan Aji Kusuma.

Video Populer

Foto Populer