Sukses


Pemain Persija Langsung Terbang ke Serui Seusai Menekuk Persib

Bola.com, Jakarta - Euforia kemenangan Persija Jakarta atas Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018), tak bisa terlalu lama dinikmati pemain. Skuat Macan Kemayoran langsung bergegas ke Bandara Soekarno Hatta untuk terbang menuju Serui.

Persija menang 1-0 atas Persib lewat gol semata wayang yang diciptakan Jaimerson Xavier pada menit ke-16. Kemenangan ini menjadi modal yang sangat bagus bagi Persija, yang langsung harus terbang ke Serui untuk menjalani laga tunda ketiga menghadapi tim tuan rumah Perseru Serui.

Tampak beberapa pemain Persija langsung bertolak ke Bandara Udara Soekarno Hatta menggunakan kendaraan pribadi yang disiapkan manajemen. Dalam pantauan Bola.com, pemain seperti Marko Simic dan Andritany Ardhiyasa ikut terbang ke Serui.

Sementara beberapa pemain senior, seperti sang kapten, Ismed Sofyan, Bambang Pamungkas, dan Maman Abdurrahman tetap berada di Jakarta. Meski sejumlah pemain kunci tak dibawa, Persija tetap mengincar poin di Stadion Marora.

"Kami melihat siapa saja pemain yang sedikit mengalami cedera dari pertandingan ini dan memutuskan siapa yang berangkat ke Serui. Yang penting kami sudah dapat tiga poin di laga kontra Persib sehingga posisi kami sudah di papan atas. Kami berharap dapat poin di Serui untuk tetap bisa di atas," ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

"Persiapan kami tidak cukup untuk latihan. Jadi, kami harus memaksimalkan waktu untuk bisa recovery sebelum pertandingan," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Persija harus langsung terbang ke Serui karena pertandingan laga tunda yang harus mereka mainkan akan digelar pada Selasa (3/7/2018). Perjalanan yang jauh membuat Persija memutuskan untuk melakukan recovery di Serui.

Video Populer

Foto Populer