Sukses


Kunci Kemenangan Persija atas Persib di Mata Ismed Sofyan

Bola.com, Jakarta - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, merasa sangat bersyukur dengan keberhasilan Macan Kemayoran menaklukkan Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/7/2018). Bek kanan Persija itu menegaskan motivasi tinggi dan semangat yang diperlihatkan Persija berbuah manis dengan tiga poin dalam laga tunda pekan keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. 

Persija menang tipis 1-0 atas Persib berkat gol tunggal yang dicetak Jaimerson Xavier pada menit ke-16. Kemenangan itu lantas disyukuri oleh kapten Macan Kemayoran yang sejak awal memang berharap bisa meraih tiga poin demi The Jakmania.

"Alhamdulillah seperti yang saya katakan dalam konferensi pers sebelum pertandingan bahwa tekad kami di pertandingan ini adalah harus mendapatkan tiga poin. Selain laga prestisius menghadapi Persib, kemenangan membuat kami sekarang berada di papan atas," ujar Ismed Sofyan.

"Kemenangan ini saya persembahkan untuk seluruh elemen Persija, juga The Jakmania dan masyarakat Jakarta secara umum," lanjut pemain asal Aceh itu.

Ismed Sofyan pun mengungkapkan kunci keberhasilan Persija menaklukkan Persib. Menurutnya, seluruh pemain Persija yang berada di atas lapangan mampu menjaga motivasi tinggi dan semangat berjuang yang luar biasa menghadapi Febri Hariyadi dkk.

"Kunci kemenangan ini adalah motivasi tinggi yang kami miliki karena menghadapi Persib. Selain itu semangat dari anak-anak tadi di lapangan luar biasa. Sejak menit awal hingga akhir mereka semua luar biasa, saya harus memuji mereka untuk apa yang mereka lakukan pada pertandingan ini," ujar kapten Persija itu.

Persija Jakarta berhasil melesat ke papan atas klasemen Liga 1 2018 berkat kemenangan atas Persib. Kini Persija berada di peringkat keempat dengan 20 poin dari 12 pertandingan.

Video Populer

Foto Populer