Sukses


Piala AFF U-19 2018: Bantai Brunei, Timnas Indonesia U-19 Kudu Waspadai Pergerakan Kamboja

Bola.com, Gresik - Kamboja pesta gol ke gawang Brunei Darussalam pada laga pertamanya di penyisihan Grup B Piala AFF U-19 2018, Senin (2/7/2018) di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik. Sebanyak lima gol berhasil dilesakkan para pemain Kamboja.

Jumlah gol ini sementara menjadi skor kemenangan terbesar di awal babak penyisihan grup pergelaran level junior satu ini.

Menanggapi kemenangan ini, pelatih Kamboja Musashi Misuzhima bersyukur karena timnya berhasil mencetak gol cepat, sekaligus menutup pertandingan dengan skor telak.

"Sayangnya kami tidak bisa menjaga keseimbangan di babak pertama. Sehingga baru di babak kedua kami bisa menambah gol di babak kedua," terangnya.

Musashi mengungkapkan, kemenangan ini karena ia sengaja menginstruksikan anak buahnya untuk terus memberikan tekanan dan terus menyerang, supaya Brunei tidak berkembang. Hasilnya, Kamboja tak hanya mendominasi penguasaan bola, tapi juga mampu menambah gol demi gol di babak kedua.

"Saya minta terus menekan, dan tidak cepat puas meski sudah unggul besar," kata pelatih asal Jepang ini.

Sementara itu, pelatih Brunei Takao Fujiwara mengakui, gol cepat Kamboja yang dicetak Narong Kakada dimenit ke-3 membuat mental pemainnya drop. "Memang ada masalah mental pada pemain kami. Inilah yang harus kami perbaiki sebelum pertandingan berikutnya," sebut Takao.

Ia juga mengakui, ada beberapa pemainnya yang mengalami kram di babak kedua. Sementara kuota pergantian pemain sudah habis. Sehingga mereka terpaksa terus main meski dalam kondisi kurang bugar.

Timnas Indonesia U-19 yang saat ini ada di Grup A Piala AFC U-19 2018 wajib mewaspadai pergerakan Kamboja. Jika lolos ke semifinal anak-asuh Indra Sjafri bisa saja menghadapi mereka. Di Grup B sendiri selain Kamboja dan Brunei juga ada Malaysia, Myanmar, Timor Leste.

Thailand, Lawan Berat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Tutup Video

5 Komentar

  • Raul Ganteng

    kamboja yang harusnya mewaspadai indonesia hehe

  • Hanna Febriani

    Bergabunglah di SMSQQ.com NO ADMIN NO BOT CS yang siap melayani 24Jam Nonstop Untuk keterangan lebih Lanjut silahkan hubungi:LiveChat:smsqq.com,PinBBM:2AD05265

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik ayo raih hadiah dari jutaan sampai ratusan juta rupiah.! Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer