Sukses


Wildan Ramdani Selangkah Lagi Jadi Amunisi Baru Persib

Bola.com, Bandung - Pemain Persib Bandung U-19, Mochammad Wildan Ramdhani dipastikan akan menjadi kekuatan baru tim Persib senior pada putaran dua kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Hal itu diakui asisten pelatih Persib, Fernando Soler. Dari empat pemain yang menjalami trial bersama Persib, hanya Wildan yang sudah diputuskan tim pelatih sebagai tambahan pemain Maung Bandung.

Wildan mengaku sudah ada pembicaraan dengan tim pelatih termasuk manajemen terkait kontrak baru bersama tim senior Persib.

"Baru ada perbincangan soal kontrak saja, tapi belum teken kontrak," ujar Wildan usai latihan di lapangan SPOrT Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (4/7/2018).

Wildan siap bekerja keras untuk bersaing dengan pemain-pemain yang ada di tim Persib saat ini.

"Coach tidak menjamin jadi pemain inti atau tidak. Semuanya sesuai dengan kebutuhan tim. Yang pasti saya butuh proses untuk bisa jadi pemain inti dan berusaha semaksimal mungkin di setiap latihan dan di setiap kesempatan yang ada," kata Wildan lagi.

Karena itu, lanjut Wildan, meski sudah dipastikan menjadi kekuatan Maung Bandung, ia belum bisa menjamin dimainkan pelatih Mario Gomez saat Persib menjamu PSIS Semarang, 8 Juli nanti di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

"Sebagai pemain harus siap, tapi saya belum tahu juga karena saya belum teken kontrak sama sekali. Saya juga belum tahu apakah langsung didaftarkan atau seperti apa mekanismenya. Lihat saja nanti karena belum ada perbincangan lebih jauh juga dari coach," ungkap Wildan.

Seperti diketahui saat ini Persib masih melakukan trial terhadap beberapa pemain, selain Wildan Ramdhani, ada juga Rafid Chadafi Lestaluhu, Arya Nugraha, dan Roland Simon Mandoen asal Papua. Bahkan dikabarkan Persib rencananya akan kembali kedatangan pemain untuk diseleksi Mario Gomez.

Video Populer

Foto Populer