Sukses


Persib Vs PSIS, saat Suporter Inter Milan Bertemu Pelatih Idola

Bola.com, Bandung - Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese sangat berantusias menghadapi Persib Bandung pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Minggu (8/7/2018).

Mario Gomez merupakan sosok yang membuat laga itu spesial buat Vincenzo Annese. Menurut dia, pelatih asal Argentina itu merupakan idolanya sejak kecil karena pernah menjadi asisten Pelatih klub raksasa Italia, Inter Milan pada musim 2001-2003.

"Saya bangga bisa bertanding menghadapi salah satu pelatih bagus dan berpengalaman. Ketika saya masih muda, saya adalah suporter Inter Milan dan saya tahu coach (Mario) adalah asisten Inter," ujar Annese dalam jumpa pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (7/7/2018).

Annese merasa bangga bisa berhadapan dengan pelatih yang merupakan idolanya. Dia merasa laga ini serasa mimpi yang menjadi kenyataan.

"Saya bangga bisa tanding melawan dia dan ini sangat emosional. Saat saya masih kecil saya dukung Inter Milan dan bertemu tim asuhannya menjadi salah satu mimpi saya," ungkapnya.

Meski Mario merupakan idolanya, pelatih asal Italia ini memastikan tidak akan mengalah. Sebaliknya, kemenangan menjadi buruan utama, terlebih timnya kini berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2018.

"Motivasi utama kami adalah untuk mendapat poin di liga, karena sejauh ini kami ada di posisi terakhir. Kami butuh dan mentalitas kami sangat tinggi untuk menangi laga kontra Persib," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer