Sukses


Kalah Saing di Persija, Dany Saputra Kembali ke Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Danny Saputra kembali ke Bhayangkara FC dengan status pinjaman. Kebijakan itu diambil karena Dany Saputra kurang mendapatkan waktu bermain bersama Persija Jakarta pada pada putaran pertama Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim ini. 

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mengungkapkan Dany Saputra dan Bhayangkara FC mengajukan permohonan untuk proses peminjaman ini.

"Kami meminjamkan Dany Saputra ke Bhayangkara FC. Ia sudah minta izin kepada kami untuk bermain di sana selama enam bulan. Dany akan mulai bergabung dengan Bhayangkara FC pada 9 Juli," ujar Gede Widiade.

Stefano Cugurra Teco kerap mengandalkan Rezaldi Hehanussa di posisi bek kiri dan mempercayakan Valentino Telaubun sebagai pelapisnya. Alhasil, Dany menjadi terpinggirkan. 

Dany Saputra hanya mendapatkan dua kali kesempatan bermain bersama Persija. Kesempatan pertama didapatkan saat laga pembukaan Liga 1 2018 kontra Bhayangkara FC. Saat itu, Dany bermain sebagai starter sebelum digantikan Valentino Telaubun.

Dany juga diturunkan saat Persija melawat ke kandang Serui untuk menjalani laga tunda pada 3 Juli. Saat itu Dany mendapatkan kepercayaan untuk menggantikan Valentino Telaubun pada menit ke-79.

Namun, pemain yang juga pernah berseragam Persija Jakarta pada 2013 dan 2014 itu tampaknya tak ingin menjadi penghangat bangku cadangan Persija. Demi mendapatkan menit bermain lebih banyak, ia memutuskan kembali ke Bhayangkara FC. 

Video Populer

Foto Populer