Sukses


Kehabisan Tiket Pesawat, Keberangkatan Mitra Kukar ke Bantul Tertunda

Bola.com, Tenggarong - Mitra Kukar mengalami sedikit kendala jelang melakoni laga tandang kontra PS Tira pada pekan ke-15 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (10/7/2018). Kendala tersebut terkait rencana keberangkatan tim Naga Mekes ke Pulau Jawa.

Media Officer (MO) Mitra Kukar, Agri Winata, kepada Bola.com menjelaskan semestinya skuat asuhan Rafael Berges Martin ini terbang ke Yogyakarta pada Minggu (8/7/2018). Namun, Bayu Pradana dkk. baru berangkat pada Senin (9/7/2018) atau sehari sebelum pertandingan.

"Rencana berangkat memang hari Minggu ini. Namun, tiket pesawat untuk hari Minggu ini dari Balikpapan ke Yogyakarta sudah penuh. Jadi, terpaksa berangkat mepet," kata Agri, Minggu (8/7/2018).

Biasanya, Mitra Kukar memang berangkat dua hari sebelum pertandingan jika mereka berlaga di luar Pulau Kalimantan. Faktor recovery pemain jadi yang utama mengingat jika datang lebih awal, pemain memiliki waktu istirahat yang cukup.

"Tim pelatih sudah menyiapkan solusi terkait mepetnya keberangkatan. Pemain juga dalam kondisi fit saat ini karena sebelumnya bermain kandang," lanjutnya.

Meski mengalami kendala, Mitra Kukar mendapatkan kabar baik terkait kondisi bek asing mereka, Mauricio Leal. Mantan stoper Persipura Jayapura itu dipastikan tampil melawan PS Tira setelah pulih dari cedera. Bek asal Brasil itu mengalami cedera di kepala setelah berbenturan saat laga melawan Barito Putera (6/7/2018).

"Kondisi Leal sudah pulih dan berlatih seperti biasa. Dia diboyong ke Bantul untuk disiapkan melawan PS Tira," ungkap Agri.

Video Populer

Foto Populer