Sukses


Membungkam PSIS Jadi Modal Persib Tandang ke Serui

Bola.com, Bandung - Persib Bandung mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 1-0 pada pertandingan pekan ke-14 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu malam. (8/7/2018).

Gol satu-satunya Persib tercipta lewat tandukan striker andalannya, Ezechiel N'douassel, di menit ke-40 setelah menerima umpan matang dari Supardi Nasir.

Kemenangan tersebut mendongkrak posisi Persib di klasemen sementara Liga 1 2018 dari posisi kesembilan menjadi ketujuh. Selain itu, tentu menambah kepercayaan diri Persib yang akan menjalani laga tandang ke markas Perseru Serui, di Stadion Marora, Serui, Kamis (12/7/2018).

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku cukup puas dengan kemenangan pasukannya meski hanya dengan skor tipis.

"Kemenangan ini sangat penting bagi kami. Apalagi di rumah sendiri dapat tiga poin, itu sangat penting," tegas Gomez seusai pertandingan.

Gomez menyebut sejak babak pertama, tim asuhanya memiliki beberapa peluang, setidaknya dua peluang yang bisa berbuah gol. Namun, yang mulus menjadi gol hanya satu. "Tapi tidak apa-apa, menang dan dapat tiga poin sangat penting bagi kami sebelum kami bertolak ke Serui," kata pelatih asal Argentina ini.

Disinggung soal Oh In-kyun yang akhirnya bisa dimainkan, eks pelatih Johor Darul Ta'zim ini mengakui sebelumnya memang ada kabar pemain asal Korea Selatan itu tidak bisa main karena mendapat sanksi dari Komdis PSSI.

"Tapi, setelah ada pembicaraan, katanya bisa main. Saya tidak tahu untuk pertandingan Persib selanjutnya. Kami belum bicara lagi, tergantung federasi nanti," ucap Gomez.

Video Populer

Foto Populer