Sukses


Besok, Egy Maulana Vikri Tiba di Indonesia dan Gabung Timnas U-19

Bola.com, Sidoarjo - Kabar gembira untuk Timnas Indonesia U-19 datang melalui Egy Maulana Vikri. Pemain milik klub Polandia, Lechia Gdansk, itu rencananya akan pulang ke Indonesia pada Senin (9/7/2018).

Hal ini sekaligus memastikan Egy akan tampil dalam Piala AFF U-19 2018. Kabar ini disampaikan langsung Indra Sjafri, pelatih Timnas Indonesia U-19, yang terus menjaga komunikasi dengan Egy.

"Sudah dapat tiket dan Insya Allah besok (Senin) berangkat. Dia sempat bertanya ke saya, apakah dia dibutuhkan atau tidak. Saya bilang memang membutuhkan dia," kata Indra kepada awak media seusai memimpin latihan di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Minggu sore (8/7/2018).

Sebelum memutuskan untuk memastikan kedatangan Egy, Indra sempat menanyakan hal ini kepada anak asuhnya. Hal ini mendapat sambutan positif dari pemain yang sudah bergabung dengan tim sejak awal turnamen.

Hanya, Egy dipastikan tidak bisa tampil saat Indonesia melawan Thailand di laga pamungkas penyisihan Grup A. Penyebabnya, laga tersebut digelar di hari yang sama dengan kedatangannya.

Namun, Indra telah memastikan Egy akan turun di pertandingan berikutnya atau semifinal. Kebetulan, Garuda Nusantara telah menggenggam tiket semifinal Piala AFF U-19 2018. "Mungkin dia akan bermain tanggal 12 Juli (tanggal laga semifinal)," ucap Indra.

Kehadiran Egy diharapkan menambah agresivitas yang dimiliki Timnas Indonesia U-19. Pada Piala AFF U-19 tahun lalu, pemain kelahiran Medan itu tampil sebagai top scorer turnamen dengan delapan gol.

Video Populer

Foto Populer