Sukses


Pelatih Persija Melihat Persaingan di Liga 1 2018 Lebih Ketat

Bola.com, Palembang - Persija Jakarta saat ini berada di peringkat keenam dalam klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak setelah melewati 14 pertandingan.

Persija sudah merasakan berada di papan atas maupun papan bawah liga pada musim ini. Pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Teco, menilai kompetisi pada musim ini memang lebih ketat.

Liga 1 2018 sudah hampir berjalan separuh musim. Persija yang sudah menjalani tiga laga tunda kini sudah bertanding 14 kali seperti halnya tim-tim lain.

Sepanjang 14 pertandingan yang sudah dijalani, angka kemenangan Persija tidak sampai mencapai 50 persen. Tercatat hanya enam kemenangan dan tiga hasil imbang diraih Persija.

Stefano Cugurra Teco mengakui persaingan kompetisi Liga 1 pada musim ini lebih ketat ketimbang pada musim lalu, atau musim pertamanya ketika menangani Macan Kemayoran.

"Tahun ini liga lebih ketat. Saya melihat semua tim, baik dari posisi pertama hingga ke-10 masih memiliki kesempatan untuk bisa menjadi juara," ujar Stefano Cugurra Teco, Senin (9/7/2018), sebelum menjalani laga pekan ke-15 kontra Sriwijaya FC.

Dengan persaingan yang begitu ketat di Liga 1 2018, Stefano Cugurra Teco menegaskan pentingnya konsentrasi pemain Persija di setiap pertandingan. Pelatih asal Brasil itu menekankan bila setiap pertandingan wajib berkonsentrasi agar bisa mendapatkan poin karena itu akan berimbas kepada posisi di liga.

Video Populer

Foto Populer