Sukses


Ngurah Nanak Yakin Keangkeran Stadion Agus Salim Terus Terjaga

Bola.com, Padang - Bek jangkung milik Semen Padang, Ngurah Nanak, optimistis Semen Padang mampu menjaga keangkeran Stadion H. Agus Salim ketika menjamu Aceh United, Sabtu (14/7/2018).

Selama putaran pertama, Semen Padang baru tiga kali melakoni partai kandang. Sejauh ini tak sekali pun menelan hasil buruk. Seluruh partai diakhiri dengan kemenangan.

"Kami yakin pada laga kandang berikutnya menghadapi Aceh United, Semen Padang kembali mendapatkan hasil terbaik. Seusai menghadapi Persiraja Banda Aceh, kondisi pemain tidak ada yang cedera," ungkap Nanak.

Nanak tetap memandang Aceh United sebagai rival berat di Wilayah Barat yang harus di perhitungkan, meski tim lawan baru menelan kekalahan 0-4 ketika dijamu tuan rumah Cilegon United FC di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Senin (9/7/2018).

Selain untuk sementara berada di posisi tiga besar, beberapa pemain tim berjulukan Laskar Iskandar Muda dihiasi oleh eks Liga 1.

Menyusul hasil buruk di pekan ketujuh itu, Syakir Sulaiman dkk. memang harus turun satu setrip. Posisi ketiga kini menjadi milik Perserang Serang setelah unggul dalam produktivitas gol. Perserang yang dilatih Bambang Nurdiansyah menjaga tren positif dengan menang atas PSPS Riau 2-0 (8/7/2018).

"Mereka tetap tim bagus. Untuk itu kami harus mengantisipasi pemain yang bisa membahayakan Semen Padang pada pertandingan nanti," ucap Nanak.

 

Video Populer

Foto Populer