Sukses


Rafael Berges Puas Mitra Kukar Raih Poin di Kandang PS Tira

Bola.com, Bantul - Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin bersyukur timnya meraih satu poin saat meladeni PS Tira dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalpak yang ditayangkan Indosiar, Selasa (10/7/2018) sore di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Menurut Berges, hasil imbang itu sudah wajar karena kedua bermain sangat bagus. Hasil satu poin akan mendongkrak mental pemain sekaligus modal berharga untuk pertandingan selanjutnya yang akan digelar di Tenggarong.

"Hasil yang sangat memuaskan kami bisa meraih target membawa pulang satu poin. Saya sangat apresiasi karena pemain bisa tampil sengan kerja keras dan mentalitas yang sangat baik," kata Berges Marin usai pertandingan.

Hanya, Berges menyayangkan beberapa peluang yang diraih anak asuhnya gagal dikonversi menjadi gol. Penyelesaian akhir yang kurang sempurna dari Hendra Bayauw dan kawan kawan menjadi sebab gagalnya tim Naga Mekes membobol gawang PS Tira yang dikawal Syahrul Fadhilah.

"Ada beberapa peluang yang kami dapatkan tapi gagal menjadi gol. Tidak semua salah pemain, karena PS Tira juga melakukan pressing yang bagus. Yang terpenting kami bisa mensapatkan poin dipertandingan ini," ujarnya.

Kunci Mitra Kukarmeraih poin di kandang PS Tira adalah aksi menawan kiper Gerry Mandagi yang melakukan banyak penyelamatan gemilang, termasuk menggagalkan penalti Aleksandar Rakic. 

"Saya selalu ingin memberikan penampilan terbaik. Dan bersyukur dipertandingan kali ini saya bisa bekerja dengan baik. Ini berkat kerja keras dan kebersaamaan tim," tutur Gerri Mandagi.

Video Populer

Foto Populer