Sukses


Robert Alberts Mewaspadai Kebangkitan Bali United

Bola.com, Denpasar - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, terang-terangan mewaspadai kebangkitan Bali United saat kedua tim bertemu pada pekan ke-15 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Indosiar yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (11/7/2018).

Menurut pengamatan Robert, pada 10 laga awal Bali United musim ini, penampilan mereka kurang memuaskan. Tetapi, setelah itu, penampilan skuat Widodo Cahyono Putro mulai membaik.

"Seperti musim lalu, penampilan Bali United dalam menyerang dan bertahan sama baik. Saya merasa menghadapi PSM, Bali United tampil dalam bentuk permainan aslinya," ujar Robert pada jumpa media, Selasa (10/7/2018).

Pada Liga 1 2017, PSM selalu kalah dalam dua pertemuan. Masing-masing takluk 0-3 di Stadion I Wayan Dipta dan menyerah 0-1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar.

"Secara umum kekuatan kedua tim sama. Jadi, saya prediksi pertandingan besok bakal sengit tapi fair," kata Robert.

Meski memuji Bali United, Robert mengungkapkan skuatnya bakal tampil atraktif pada pertandingan besok. Kehadiran Wiljam Pluim yang baru terbebas dari sanksi akumulasi kartu diyakini Robert bakal jadi pembeda dalam tim.

"Willy (Pluim) adalah pemain kunci di PSM. Dia juga termasuk daftar pemain terbaik di Liga 1. Saya yakin bersama dia, PSM bakal lebih kuat dan solid," puji Robert.

Kondisi lapangan Stadion I Wayan Dipta yang bagus dan rata juga bakal mendukung permainan umpan pendek cepat ala PSM. "Pemain juga sangat menikmati suasana di Bali. Ini faktor utama yang membuat saya lebih optimis menghadapi pertandingan besok," pungkas Robert mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer