Sukses


Bicara Penalti, Dejan Antonic Terkenang Choirul Huda

Bola.com, Lamongan - Menginjakkan kaki di Lamongan, Selasa (10/7/2018), membuat pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, terkenang dengan legenda Persela Lamongan yang meninggal dunia tahun lalu, Choirul Huda.

Dejan mengaku memiliki memori yang tak terlupakan pada almarhum saat dirinya masih berstatus sebagai pemain Persebaya beberapa tahun silam. Saat itu, Huda berhasil menggagalkan penalti yang ia eksekusi.

"Saya masih ingat betul peristiwa itu. Huda kiper dan sosok yang luar biasa. Dia kiper hebat yang pernah mementahkan penalti saya saat Persela bertemu Persebaya," kata Dejan pada sesi konferensi pers jelang duel Persela vs Borneo FC, Selasa (10/7/2018), di Dapur Roti Lily, Lamongan.

Meski di lapangan bermusuhan, Huda di Persela dan Dejan di Persebaya, Dejan mengakui hubungannya dengan Huda sebagai teman cukup baik. Itulah mengapa, ia sangat terkesan dengan Huda.

Pada kesempatan sama, Dejan mengucapkan duka cita yang mendalam kepada Persela, keluarga Huda, masyarakat Lamongan, dan LA Mania, atas meninggalnya sang legenda Laskar Joko Tingkir itu. "Mungkin saya baru bisa mengucapkannya sekarang secara langsung, karena saya baru sekarang ke Lamongan," kata Dejan.

Dejan pun berharap, kejadian serupa tak terulang lagi di sepak bola Indonesia sehingga tidak ada lagi pemain sepak bola yang meninggal akibat sepak bola layaknya Choirul Huda.

Borneo FC akan bersua Persela pada laga tandang pekan ke-15 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (11/7/2018).

Video Populer

Foto Populer