Sukses


Cetak Gol Pertama untuk Persija, Ivan Carlos Kian Percaya Diri

Bola.com, Palembang - Persija Jakarta hanya mendulang satu poin setelah ditahan 2-2 kontra Sriwijaya FC pada laga pekan ke-15 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (10/7/2018). Namun, striker Persija, Ivan Carlos, merasa senang karena berhasil mencetak gol pertama untuk Persija setelah kembali dari cedera.

Ivan Carlos mencetak gol yang membuka keunggulan Persija pada akhir babak pertama pertandingan. Melihat bola rebound hasil tendangan bebas Ismed Sofyan yang membentur mistar gawang, Ivan Carlos langsung bergerak dan menanduk bola kembali masuk ke gawang.

Pemain asal Brasil itu merasa sangat gembira dengan gol pertamanya untuk Persija pada Liga 1 2018 itu. Ivan mengaku sangat percaya diri bisa menambah pundi-pundi golnya bersama Macan Kemayoran pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Pertandingan yang bagus dan saya sangat bahagia memulai pertandingan lagi sejak menit awal. Plus saya bisa mencetak gol yang pasti membuat saya semakin percaya diri," ujar Ivan Carlos.

"Saya berjanji terus meningkatkan performa pada laga selanjutnya agar terus bisa membantu Persija memenangi pertandingan," lanjutnya.

Ivan Carlos mendedikasikan gol tersebut untuk para pendukung Persija yang sudah ikut memberikan dukungan langsung dengan datang ke Gelora Sriwijaya Jakabaring. "Saya persembahkan untuk The Jakmania. Mereka ke stadion melalui perjalanan yang panjang dan ini sangat penting," tegasnya.

 

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer