Sukses


Klub Polandia Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Egy Maulana

Jakarta Egy Maulana Vikri akhirnya kembali ke Indonesia, Selasa (10/7/2018) malam WIB untuk memperkut Timnas Indonesia di Piala AFF U-19. Kedatangan pemain yang kini membela Lechia Gdansk, Polandia tersebut disambut antusias oleh publik Tanah Air.

Sambutan antusias oleh publik seolah melengkapi kegembiraan Egy yang baru saja berulang tahun. Ya, Egy baru saja berulang tahun hari ini, 7 Juli 2018.

Egy pun ternyata mendapat ucapan selamat dari klubya. "Spelnienia Marzen, Egy," tulis klub Lechia lewat akun instagram resmi mereka.

Bukan hanya itu, Egy pun ternyata mendapat ucapan penyemangat dari timnya untuk berlaga di Piala AFF U-19. "Egy wraz z reprezentacją Indonezji U-19 zagra na Mistrzostwach AFF. Powodzenia," (Egy kembali ke Indonesia untuk bermain di Piala AFF U-19" tulis akun lechiagdansk_indonezji.

Timnas Indonesia U-19 saat ini sedang berjuang di Piala AFF U-19 di Sidoarjo, Jawa Timur. Pasukan Indra Sjafri akan berhadapan dengan Malaysia pada fase semifinal, Kamis (12/7/2018).

 

 

2 dari 3 halaman

Tambah Opsi di Lini Depan

Kehadiran Egy bakal menambah pilihan lini depan timnas Indonesia U19. Seperti diketahui, Egy selama ini berposisi sebagai penyerang sayap.

Dari lima pertandingan fase grup, pos itu secara bergantian diisi Feby Eka Putra, Saddil Ramdhani, Samuel Cristianson, hingga Witan Sulaiman. Itu artinya, satu nama harus dikorbankan Indra demi menyediakan tempat bagi Egy.

 

 

Sto lat @egymaulanavikri! Selamat ulang tahun @egymaulanavikri!

A post shared by Lechia Gdańsk (@lechia_gdansk) on

3 dari 3 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF

Malaysia Vs Indonesia

Kamis, 12 Juli 2018

19.00 WIB, Malaysia vs Indonesia

Stadion Gelora Delta Sidoardjo

LIVE Indosiar

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer