Sukses


Hamka Hamzah Menolak 5 Klub demi Arema

Bola.com, Malang - Hamka Hamzah sudah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Arema FC, Jumat siang (13/7/2018). Sebelum resmi diperkenalkan, dia mengungkapkan menolak tawaran lima klub Liga 1. Bahkan saat baru mendarat di Bandara Abdulrachman Saleh, Malang, dia masih dihubungi klub lain.

"Tadi waktu baru turun dari pesawat, ada tawaran klub kelima. Begitu saya kabari saya sudah mendarat di Malang, mereka langsung mundur. Tidak tanya apa-apa lagi," kata Hamka lalu tersenyum.

Hanya, dia tidak menyebut klub mana saja yang sempat menawarinya gabung di putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar. Yang jelas, beberapa klub besar tertarik, satu di antaranya Persija Jakarta.

Hamka memang memprioritaskan Arema karena CEO Arema, Iwan Budianto, yang datang sendiri ke Palembang untuk memintanya kembali. Hamka merupakan kapten tim Arema pada musim 2016. Dia membawa Arema jadi runner-up TSC. Hamka juga subur dalam mencetak gol. Total sembilan gol dicetaknya musim itu.

"Sekarang yang penting saya fokus untuk memperbaiki posisi Arema. Target gol tentu tidak bisa saya prediksi. Yang penting bisa berkontribusi dulu," imbuh pemain kelahiran Makassar 34 tahun silam ini.

Arema sudah ingin memulangkan Hamka sejak terjadi gejolak finansial di Sriwijaya FC. Apalagi musim ini Singo Edan punya finansial yang lebih tertata sehingga bisa mendatangkan Hamka, meski kontrak yang diberikan Arema tidak sebesar Sriwijaya FC.

"Bagi saya karena Arema memang lebih dulu berkomunikasi. Kebetulan saya punya hubungan baik dengan CEO dan pengurus tim. Saya senang dipercaya bisa kembali lagi," ungkapnya.

Ketika ditanya alasannya hengkang dari Sriwijaya FC, mantan pemain PSM Makassar ini mengaku tidak ingin membahasnya lebih jauh. Hamka Hamzah justru khawatir dengan apa yang terjadi di mantan klubnya itu. Dari informasi yang beredar, Sriwijaya FC sedang diterpa persoalan finansial sehingga terpaksa melepas beberapa pemain bintang.

2 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

  • vio anita

    Bingung Cari Uang Tambahan Hingga Jutaan Rupiah, Yuk Langsung Saja Bergabung Bersama Kami Di Situs xxxx Online Terpercaya WWW.MESTIQQ.COM Raih Jackpotnya Hingga Ratusan Juta, Hubungi Kami Di : Livechat : WWW.MESTIQQ.COM WA +855966531715 Pin BBM : 2C2EC3A3

Video Populer

Foto Populer