Sukses


Persebaya Merampungkan Transfer Raphael Maitimo dari Madura United

Bola.com, Surabaya - Kabar bergabungnya pemain Madura United, Raphael Maitimo, ke Persebaya Surabaya dengan status pinjaman berembus semakin kencang. Manajer Madura United, Haruna Soemitro, telah mengonfirmasi hal tersebut.

Di sisi lain, manajer Persebaya, Chairul Basalamah, juga tidak menampik rumor ini. Dia bahkan menyebutkan saat ini pihaknya tengah menyelesaikan segala urusan administrasi terkait transfer ini.

"Semuanya memang masih mungkin. Tapi, kami tidak mau sesumbar, karena begitu kami konfirmasi surat-suratnya dan segala sesuatunya selesai, baru nanti akan kami umumkan," kata manajer yang akrab disapa Abud itu.

Rumor transfer ini mencuat saat Haruna menyebutkan bakal meminjamkan satu pemain naturalisasi ke Persebaya. Jika merujuk hal itu, ada juga Greg Nwokolo yang juga memiliki status yang sama dengan Maitimo.

Selama ini, Persebaya dikenal sebagai tim yang tidak terburu-buru dalam mengumumkan pemain baru. Mereka baru benar-benar memperkenalkan ke publik setelah sang pemain resmi menandatangani kontrak.

"Kalau surat-surat dan sebagainya belum tuntas, kami tidak mau mengonfirmasi. Yang kami pentingkan sekarang adalah legalisasi pemain yang akan kami ambil, karena itu wajib," imbuh Abud.

Kehadiran Maitimo di skuat Persebaya akan menambah opsi di lini tengah. Dia bisa diduetkan dengan gelandang asal Argentina, Robertino Pugliara, yang juga memiliki mobilitas tinggi membagi bola.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer